Kondisi yang berangsur pulih membuat Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, mulai kembali beraktifitas, Jumat (12/10/09).

Kapolres bahkan sudah menggelar rapat koordinasi dengan sejumah perwira, termasuk membahas kondisi Tulungagung saat ini.

Ia juga terlihat mengikuti salat Jumat di Masjid Agung Al Munawar dan berbincang dengan sejumlah tokoh ulama.

Meskipun sejumlah luka bekas jahitan di dahi masih jelas terlihat, namun Kapolres tak sungkan untuk bercengkerama dengan sejumlah jemaah di masjid tersebut.

Saat disinggung terkait kondisi kesehatannya, Tofik mengaku sudah siap untuk kembali bekerja dan beraktivitas. “Sudah siap untuk kembali bekerja mulai hari ini,” ujarnya.

Sebelumnya, foto AKBP Tofik yang dirawat di RS Bhayangkara Polda Jatim sedang menerima kunjungan sempat menghiasi media sosial (medsos).

Dengan bagian kepala terbalut kain warna cokelat, AKBP Tofik menerima tamu yang menjenguknya.

Dalam dua foto yang diunggah netizen di Facebook pada Jumat (12/10/2018) pagi dengan akun @Yudha Shanny ditulis “Setelah Berdoa dengan Sahabatnya Kapolres Tulungagung Bisa selfie … Siapakah sosok tersebut”.

Siapa dia? Sepertinya tamu itu sangat istimewa bagi AKBP Tofik. Dari informasi yang dihimpun, dia adalah Amin yang dikenal sebagai inovator SKCK Online. Mereka bersahabat.

Bahkan AKBP Tofik meminta Amin memimpin doa keselamatan dan untuk istri tercintanya, almarhumah Anggi Sukendar. Peristiwa mengharukan itu diperkirakan terjadi akhir bulan September lalu.

Mobil dinas Kapolres Tulungagung kecelakaan di ruas Jalan Tol Surabaya-Mojokerto KM 716 +800, Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Kamis (27/9/2018) sekitar pukul 23.30 WIB.

Dua orang meninggal dunia. Anggi Sukendar, istri kapolres dan ajudan bernama Bripda Lutfi. Kapolres AKBP Tofik dan sopir mobil, Bripda Tomi, selamat meski mengalami luka serius.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here